Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Sulsel, Pangdam Berharap Sinergitas Antara Kodam XIV/Hsn dan Polda Terus Terjalin Baik

0
58

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, menghadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Sulsel, bertempat di Eboni Ballroom Hotel Gammara, Kota Makassar, Jumat (22/12/2023).

Malam kenal pamit Kapolda Sulsel ini merupakan malam perkenalan dari lrjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K.,M.H, sebagai Kapolda Sulsel yang baru dan perpisahan dari Irjen Pol Drs. Setya Boedi Moempoeni Harso, SH, M. Hum, sebagai pejabat lama.

Pada kesempatan ini, Mayjen Totok memberikan cinderamata kepada Irjen Pol Boedi Moempoeni sebagai wujud jalinan kasih dan kekeluargaan sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dimanapun akan bertugas, kemudian untuk lrjen Pol Andi Rian semoga selalu sukses dalam menjalankan amanah sebagai Kapolda Sulsel.

Mayjen Totok berharap, sinergitas antara Kodam XIV/Hasanuddin dengan Polda terus dapat terjalin baik sehingga mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi berharap dukungan dari semua pihak. Baik dari Forkopimda, seluruh lapisan masyarakat, rekan-rekannya di Polda, TNI, Pemda bersama-sama membangun Sulsel yang lebih baik.

“Kami bersyukur ini merupakan amanah dari Allah melalui pimpinan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas Sulsel jelang pilpres 2024,” ungkapnya.

Sedangkan, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso mengungkapkan, dirinya melaksanakan tugas di Sulsel sudah 8 bulan. Dan sejauh ini dia bersyukur karena dalam menjalankan tugas selalu didukung dengan baik oleh Forkopimda.

Diketahui Irjen Pol Drs. Setya Boedi Moempoeni Harso, akan mengemban tugas sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini