Hadiri Peringatan Hari Korban 40.000 Jiwa, Camat Rappocini Ajak Masyarakat Lanjutkan Perjuangan para Pahlawan

0
66

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Camat Rappocini, Aminuddin, S.Sos, M.AP menghadiri upacara Hari Korban 40.000 jiwa Rakyat Sulawesi Selatan ke-77, di Monumen Korban 40.000 jiwa, Jalan Langgau, Kota Makassar, Senin (11/12/2023).

Peringatan Hari Korban 40.000 jiwa ini merupakan peringatan kejadian pembantaian terhadap masyarakat di beberapa daerah Sulawesi Selatan, termasuk di Kota Makassar dibawah kepemimpinan Raymond Paul Pierre Westerling pada masa perjuangan Kemerdekaan RI.

Dalam upacara tersebut, Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin menjadi Inspektur Upacara. Upacara dihadiri oleh Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, Forkopimda Sulsel/Makassar, Camat serta para Lurah.

Aminuddin yang hadir dalam upacara peringatan mengajak semua elemen masyarakat untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan yang sudah mendahului kita semua.

“Peringatan Hari Korban 40.000 jiwa, kami mengajak semua elemen masyarakat sebagai penerus bangsa untuk semangat dan pantang menyerah dalam membangun Kota Makassar menjadi lebih baik,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini