Hakim Cantik dan Imut Bak Artis Korea

JAKARTA,EDELWEISNEWS.COM — Baru-baru ini, warganet Twitter dihebohkan dengan sosok wanita berpakaian hakim karena parasnya yang cantik dan imut.

Foto itu pertama kali diunggah akun Twitter @MatthewTanoe, unggahan itu pun mencuri perhatian warganet. Dalam postingannya, akun @MatthewTanoe menuliskan, “Kamu divonis jatuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok,” tulis pemilik akun.

Di foto yang sedang viral itu, nampak sesosok gadis muda dengan potongan rambut pendek berponi samping. Sosoknya semakin membuat penasaran, saat dirinya tengah duduk di kursi ‘Hakim Ketua’.

Berdasarkan penelusuran redaksi, ternyata hakim cantik itu bernama Leanna Leonardo, mahasiswi Fakultas Hukum, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Pemilik akun Instagram @leanna.leonardo ini bahkan membuat Insta Story untuk menanggapi fotonya yang viral.

“Merespons DM yang ramai: 1. Saya bukan member JKT48; 2. Saya belum hakim beneran. Foto itu dokumentasi waktu praktik peradilan semu di kampus saya; 3. Saya jangan diculik ya Trims,” tulis Leanna Leonardo. (Ind)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nasional

Taruni Akpol Salma Aulia: Karateka asal Jakarta, Penyabet Medali Emas di Kejuaraan Internasional

SEMARANG, EDELWEISNEWS.COM – Namanya Salma Aulia adalah salah satu Calon Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) yang kini sedang mengikuti seleksi tingkat pusat di penerimaan tahun 2024 ini. Dia seorang atlet karate, mengikuti berbagai kejuaraan internasional dan penyabet medali emas di ajang olimpiade olahraga siswa internasional di Luxemburg dan Portugal. Salma berangkat dari keluarga sederhana. Ayahnya mantan […]

Read more
Jakarta Nasional TNI / POLRI

Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memberikan pembekalan kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI dan Polri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024). Kapolri dalam kesempatan kali ini menekankan agar capaja menjadi perwira yang Presisi (Predektif, responsibilitas, transparan, dan berkeadilan). Perwira sejati yang dapat diandalkan untuk […]

Read more
Jakarta Nasional Wajo

Pj. Bupati Wajo : Arahan Presiden, Daerah harus Adaptif dan Berinovasi

JAKARTA, EDELWEISNEWS COM – Presiden Joko Widodo membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) sekaligus Apkasi Otonomi Expo 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (10/7/2024). Presiden menyampaikan bahwa Indonesia telah menghadapi periode lima tahun yang penuh tantangan, termasuk krisis kesehatan, ekonomi, pangan, keuangan, hingga krisis kemanusiaan. “Kita patut bersyukur […]

Read more