Hakim Cantik dan Imut Bak Artis Korea

JAKARTA,EDELWEISNEWS.COM — Baru-baru ini, warganet Twitter dihebohkan dengan sosok wanita berpakaian hakim karena parasnya yang cantik dan imut.

Foto itu pertama kali diunggah akun Twitter @MatthewTanoe, unggahan itu pun mencuri perhatian warganet. Dalam postingannya, akun @MatthewTanoe menuliskan, “Kamu divonis jatuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok,” tulis pemilik akun.

Di foto yang sedang viral itu, nampak sesosok gadis muda dengan potongan rambut pendek berponi samping. Sosoknya semakin membuat penasaran, saat dirinya tengah duduk di kursi ‘Hakim Ketua’.

Berdasarkan penelusuran redaksi, ternyata hakim cantik itu bernama Leanna Leonardo, mahasiswi Fakultas Hukum, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Pemilik akun Instagram @leanna.leonardo ini bahkan membuat Insta Story untuk menanggapi fotonya yang viral.

“Merespons DM yang ramai: 1. Saya bukan member JKT48; 2. Saya belum hakim beneran. Foto itu dokumentasi waktu praktik peradilan semu di kampus saya; 3. Saya jangan diculik ya Trims,” tulis Leanna Leonardo. (Ind)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nasional

Polda Dampingi KNKT Investigasi dan Identifikasi Korban Pesawat Jatuh di Pohuwato Gorontalo

GORONTALO, EDELWEISNEWS.COM – Polda Gorontalo juga turut mendampingi tim Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dalam proses investigasi terkait jatuhnya pesawat SAM Air di Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato. Langkah ini diambil guna memastikan kelancaran proses penyelidikan serta mengamankan lokasi kejadian. Tim Inafis Polda Gorontalo melakukan proses identifikasi terhadap korban pesawat SAM Air yang jatuh di Kecamatan […]

Read more
Jakarta Nasional

Raffi Ahmad Resmi Menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Raffi Ahmad resmi menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Jadi pejabat negara, Raffi Ahmad tentu wajib melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).Disinggung soal hal itu, Raffi Ahmad sempat menengok ke arah Nagita Slavina yang berdiri di belakangnya. Bapak dua anak itu menegaskan dirinya bakal membuat LHKPN […]

Read more
Jakarta Nasional Presiden RI

Presiden Prabowo Subianto Lantik Sejumlah Pejabat Negara

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Presiden Prabowo Subianto secara resmi melantik sejumlah pejabat negara yang akan memimpin sejumlah lembaga di Tanah Air. Pelantikan tersebut digelar di Istana Negara Jakarta, pada Selasa (22 Oktober 2024). Aris Marsudiyanto dilantik sebagai Kepala Badan Pengendalian Pembangunan dan Investigasi Khusus. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 138/P Tahun 2024 tentang […]

Read more