Hari Ini PSM Siap Bertempur Lawan Persija

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – PSM Makassar bertekad membalas kekalahan dari Persija Jakarta sekaligus meraih juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Laga leg kedua final akan berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Selasa (6/8) hari ini.

Pada leg pertama, Minggu (21/7) lalu, PSM harus mengakui keunggulan Persija dengan skor 0-1. Tentu dengan hasil tersebut, Pasukan Ramang julukan PSM harus menang dengan minimal selisih dua gol pada laga hari ini agar menjadi juara.

Pelatih PSM, Darije Kaleziic

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengatakan,bahwa timnya dalam kondisi bagus dan siap tempur melawan Persija. Apalagi kapten Wiljan Pluim sudah kembali dari cedera yang didapat. Pemain asing asal Belanda tersebut absen di leg pertama final.

“Seperti sebelumnya yang pernah saya katakan, pertandingan besok sangat penting bagi pemain saya. Kami sudah siap berjuang keras demi meraih juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018,” kata Darije.

Pelatih kelahiran Bosnia ini menyatakan bahwa timnya telah mempelajari kekuatan tim Persija. Ia pun menjanjikan permainan menarik di laga hari ini.

“Kami akan bermain spartan selama 90 menit. Dua pemain yakni Asnawi dan Rahmat juga telah bebas dari cedera dan besok bisa dimainkan. Saya juga tak sabar melihat suporter PSM dalam memberikan dukungan penuh kepada kami, ini akan menjadi tambahan energi yang bagus untuk PSM,” tambahnya.

Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim

Sementara, kapten tim PSM Makassar, Wiljan Pluim, menegaskan kesiapannya untuk menjalani laga melawan Persija.

“Saya tidak sabar memainkan laga ini, meski juga agak kecewa dengan apa yang terjadi pekan lalu. Tapi akhirnya semua telah mempersiapkan diri, kami semua sangat siap untuk hari ini,” tegas Pluim.

Pemain berusia 30 tahun itu berhasrat memberikan gelar perdana bagi PSM. Karena selama membela PSM, dirinya baru mengantarkan hingga menempati peringkat kedua Liga 1.

“Saya sangat berharap setelah tiga tahun, ini waktunya bagi saya memberikan trofi pertama bagi PSM. Saya memang absen di dua laga, tapi saya juga mempersiapkan diri dengan baik dibantu oleh pelatih fisik. Jika tidak ada sesuatu yang menghalangi saya, saya akan siap 100 persen untuk bermain,” pungkasnya. (PSSI)

Editor: Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more