IKA SMPN 30 Makassar Berbagi Rezeki dan Buka Bersama dengan Puluhan Anak Panti Asuhan

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 30 Makassar di bulan ramadhan 1440 H, bulan penuh berkah dan ampun ini melaksanakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus berbagi sedikit rezki kepada puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan Yatim Sejahtera, Sabtu (25/5/2019).

Kegiatan buka bersama IKA SMPN 30 Makassar ramadhan kali ini dilaksanakan di SMPN 30 Makassar, sekaligus dihadiri oleh anak – anak dari Panti Asuhan Yatim Sejahtera.

Penyerahan Hadiah dari Ketua Panitia Kegiatan

Ketua IKA SMP 30 Makassar, Ikbal menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada rekan-rekan alumni , baik yang berada di Makassar maupun yang dirantau. Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari rasa kebersamaan kita. Dimana sudah bersama-sama dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan buka bersama kali ini, ” katanya didampingi ketua panitia pelaksana Rifky usai kegiatan buka bersama.

Ini adalah kegiatan pertama kami di bulan Ramadhan semenjak IKA 30 berdiri pada desember 2018, kita ini juga akan membagikan makanan sahur kepada yang membutuhkan.

“Harapan kita kegiatan seperti ini kedepannya akan terus berlanjut, kegiatan sosial harus berjalan dengan cara menggalang dana, partisipasi dari alumni IKA. Alhamdulillah selama ini komunikasi melalui Whatsapp grup IKA berjalan lancar, ” sambung Rifky.

“Berbagi Itu Indah, yang pasti, semua harus kita landasi dengan kerendahan hati serta ketulusan” tegasnya.

Foto Bersama di Panti Asuhan Yatim Sejahtera

Perwakilan Panti Asuhan Yatim Sejahtera mengucapkan terima kasih pada rombongan IKA SMPN 30 Makassar yang telah mendatangi Panti Asuhan Yatim Sejahtera ini untuk buka puasa bersama dengan anak – anak kami.

Panti Asuhan Yatim Sejahtera ini bertempat di Jl. Paccinang Raya, Tallo Baru, Kec. Panakukkang, Kota Makassar.

“Besar harapan kami bagi para donatur di luar sana yang mau membantu Panti Asuhan Yatim Sejahtera. Anak- anak kita disini perlu dibantu,” pungkasnya.

Penulis : Muhammad Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Danny Pomanto Persiapkan Kenaikan Dana Hibah PMI dan Gelar Lorong Donor

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan akan mempersiapkan kenaikan Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar. “Yang jelas Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar harus naik. Apalagi pernah mencapai Rp4 miliar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto saat diwawancarai usai meresmikan Musyawarah Kota (Muskot) PMI Makassar di Jl Andi Djemma, Kamis […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 209 Bintara Polri

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri dan meramaikan Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I 2024 SPN Polda Sulsel. Upacara berlangsung di Lapangan Upacara SPN Polda Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (11 Juli 2024). Danny Pomanto hadir di SPN Polda Sulsel sekira pukul 07.55 Wita dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Ketua TP PKK Kota Makassar Dorong Penguatan Peran Remaja dalam Pengelolaan Masjid di Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar mengambil langkah konkret dalam pemberdayaan masjid melalui pelatihan intensif untuk remaja masjid. Bertempat di Makassar Golden Hotel, kegiatan ini diikuti oleh 200 peserta setiap harinya, dengan tujuan memperkuat peran remaja dalam memakmurkan dan mengelola masjid di wilayah mereka masing-masing. Ketua TP PKK Kota Makassar […]

Read more