Ingin Lebih Dekat dengan Prajuritnya, Pangdam XIV/Hsn Berkunjung ke Rindam

0
42

PAKATTO, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Mia Bobby Rinal Makmun dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Rindam XIV/Hasanuddin, Jl. Poros Malino, Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, Rabu (24/1/2024).

Kunker Pangdam di Rindam XIV/untuk memberikan penekanan kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang X Rindam PD XIV/Hasanuddin agar memegang teguh Netralitas TNI dan memedomani aturan-aturan yang telah dituangkan di buku saku Netralitas TNI.

Disamping itu, Mayjen Bobby juga menyampaikan bahwa sebagai lembaga pendidikan dan pusat pelatihan, Rindam XIV/Hasanuddin harus bisa menjaga marwah TNI dengan baik, dan menempatkan Rindam XIV/Hasanuddin di tempat yang terhormat dengan melaksanakan tugas dengan baik dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Pangdam pun berpesan untuk menjaga kualitas kinerja yang baik, menjaga kesehatan dan keharmonisan rumah tangga sehingga menjadi prajurit yang profesional dan dicintai rakyat.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini