Iqbal Suhaeb Senam Bareng Warga di Anjungan Pantai Losari

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Pj Walikota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb senam bersama warga Makassar di Anjungan Pantai Losari, Minggu (16/06/2019).

Senam itu, bagian dari program Minggu Sehat yang digawangi Pemkot Makassar bersama TP PKK Kota Makassar yang dikenal dengan Jumat Berkah, Sabtu Bersih, dan Minggu Sehat.

Iqbal Suhaeb didampingi istri tercinta Murni Iqbal, Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar, Asisten II A Irwan Bangsawan, Kadispora Hendra Hakamuddin, dan beberapa kepala dinas lainnya, camat dan lurah, Pj Wali Kota Iqbal terlihat antusias mengikuti senam hingga akhir.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dengan harapan masyarakat akan semakin sehat,” tuturnya.

Menurut Iqbal S Suhaeb, banyak masyarakat yang kurang sehat dikarenakan jarang berolahraga dan jarang terkena sinar matahari pagi.

“Vitamin D dari sinar matahari pagi sangat baik untuk tubuh, membuat kita lebih segar dan bugar,” tambahnya.

Selepas senam bersama diadakan undian berhadiah atau door prize yang semakin menambah kemeriahan Minggu Sehat pagi itu. (hum)

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more