Jadi Inspektur Upacara, Amran Mahmud : Ini Upacara HKN Terakhir Kami di Periode Ini

0
55

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Bupati Wajo, Amran Mahmud menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Rabu (17/1/2024).

Hari Kesadaran Nasional yang digelar ini merupakan yang terakhir di masa kepemimpinan Amran Mahmud bersama Wakil Bupati, Amran yang akan berakhir masa jabatannya di periode ini pada 15 Februari 2023.

“Upacara hari Kesadaran Nasional hari ini merupakan yang terakhir kepemimpinan kami duo Amran. Masa kepemimpinan kami berdua di periode ini akan berakhir pada 15 Februari mendatang,” ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud berharap kepada para ASN untuk menjadikan awal tahun 2024 ini sebagai spirit menatap hari esok yang semakin baik.

“Saya berharap kepada seluruh ASN untuk dapat menjadi teladan dan terdepan untuk dalam memberikan pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini.

Ketua DPD PAN Wajo ini berterima kasih kepada keluarga besar ASN lingkup Pemkab Wajo yang telah bekerja sama dan berusaha mewujudkan visi-misinya selama 5 tahun ini.

“Terima kasih telah mencurahkan waktu dan pikiran kepada kami, khususnya dalam mewujudkan 25 program kami selama 5 tahun ini. Insya Allah tahun 2024 ini kita berupaya meningkatkan kesejahteraan teman-teman ASN melalui peningkatan nominal TPP sesuai kemampuan keuangan daerah,” ucapnya.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf karena ada beberapa tantangan yang kami hadapi sehingga beberapa program kerja kami belum maksimal. Meski demikian kita tetap berupaya memaksimalkan semua,” tambahnya.

Menutup sambutannya, Pendiri Pondok Tahfidz Imam Ahmad Desa Sogi ini berpesan agar semua bisa memasuki tahun politik dengan penuh bahagia, semangat dan diliputi ukhwah.

“Mari jaga kebersamaan dan kekompakan serta mensukseskan Pemilu 2024 ini,” pungkasnya.

Turut hadir Wakil Bupati, Amran, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD serta jajaran ASN dan Non ASN lingkup Pemkab Wajo. (APJ)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini