Jelang Idul Fitri Pasar Senggol Banyak Diskon

0
369

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Pasar Rakyat yang berada di Sambung Jawa sudah ada sejak tahun 1960. Pasar tersebut beraktivitas mulai sore sampai tengah malam sekitar pukul 23.00.

Pasar ini mengalami perkembangan yang pesat dan pengunjungnya pun berdesakan saking ramainya. Hingga dinamakanlah Pasar Senggol. Lokasi Pasar Senggol ini pun telah berpindah ke Jalan Cenderawasih.

Karena ramainya pengunjung, kenyamanan berbelanja di Pasar Senggol agak sedikit terganggu. Bisa dikata kalau pengunjung tidak pandai mencari jalan, maka bisa bersenggolan dengan pengunjung lain.

Suasana Pasar Senggol di Jalan Cenderawasih

Sopiah, salah satu pengunjung yang sementara berbelanja menuturkan jika Pasar Senggol menyediakan segala kebutuhan keluarganya. Jelang Hari Raya Idul Fitri ini pun banyak diskon yang ditawarkan penjual.

“Saya suka berbelanja disini, karena lengkap dan harganya terjangkau bagi kami. Mulai dari kebutuhan dapur sampai kebutuhan pakaian tersedia, apalagi pada bulan Ramadhan. Sy belanja kebutuhan dapur, sekaligus sudah melihat – lihat pakaian yang nantinya akan dibeli pada lebaran nanti. Mumpung lagi banyak diskon yang ditawarkan,” tutur Sopiah kepada Edelweisnews.com Minggu, 26 Mei 2019.

Pengunjung lain bernama Dg Kulle menuturkan, pada malam – malam biasa, bukan bulan Ramadhan pengunjung tidak seramai sekarang.

“Tapi bulan Ramadhan sangat ramai, apalagi sejumlah toko ada yang mengobral jualannya dengan harga murah. Baju Pasar Senggol cukuplah bagi kami yang berpenghasilan kecil. Jika ke mal bikin pusing kepala saja, banyak barang yang menggoda, dimana kantong kami tak mampu,” ungkap Dg.Kulle.

Penulis. : M. Hasim

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini