Jelang Pergantian Tahun, Kapolsek Bontomarannu Intens Kunjungi Tokoh Masyarakat

0
214

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Jelang pergantian tahun Kapolsek Bontomarannu Iptu H Yuniarso intens kunjungi tokoh masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayahnya. Sebagaiman yang dilakukan pada Selasa (29/12/2020).

Kali ini, Kapolsek Bontomarannu Iptu H Yuniarso menyambangi H. Malik, tokoh masyarakat Dusun Bollangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalassang. Kapolsek menyampaikan imbauan Kamtibmas jelang pergantian tahun dan edukasi penerepan protokol kesehatan.

Pada kunjungannya Kapolsek Bontomarannu berharap agar tokoh masyarakat dapat membantu kepolisian dalam melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, aktif mencuci tangan di bawah air mengalir dengan sabun dan menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran covid -19,.

Kapolsek juga menyampaikan maklumat Kapolri menjelang pergantian tahun agar masyarakat tidak melakukan pesta atau mengumpulkan orang banyak, tidak menyalakan kembang api dan tidak mengkonsumsi minuman keras yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

Tokoh masyarakat juga menyampiakan ungkapan terima kasih kepada Kapolsek Bontomarannu atas imbauan dan edukasi protokol kesehatan yang disampaikan.

“Semoga edukasi dan imbauan tersebut dipatuhi masyarakat Desa Timbuseng. Kami berharap warga tidak melakukan pesta atau kerumunan serta selalu mematuhi protokol kesehatan,” harap H. Malik.

Rilis Humas Polres Gowa

Editor : Yulia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini