Jumat Olahraga, Karo SDM Polda Sulsel Ajak Personel Perhatikan Kondisi Kesehatan

0
37

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto memimpin pelaksanaan apel pagi Jumat olahraga di lapangan apel Mapolda Sulsel, Jumat (26/1/2024).

Kegiatan apel pagi diikuti seluruh personel pamen, pama, bintara dan ASN satuan kerja (satker) Polda Sulsel.

Saat memberikan arahan Kombes Aris menyampaikan akan pentingnya bentuk syukur dan nikmat kesehatan yang Tuhan berikan kepada kita secara gratis sebagai anggota Polri.

“Apapun ceritanya sepandai pandainya kita, selincah -lincahnya kita, dibutuhkannya kita oleh satuan atau masyarakat, jika kita sakit nilainya Nol,” ucapnya

“Semua apa yang kita raih, semua apa yang kita terima sampai detik ini semua itu atas karunia dan nikmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Maka bentuk rasa syukurlah yang terus kita panjatkan kepadaNYA sebagai bentuk terimakasih yang hakiki kepada sang pencipta,” sambung Kombes Aris.

“Jika kita sakit akan berefek bola salju dan merelay pada tugas yang lain. Ollehnya itu saya minta kepada seluruh personel Polda Sulsel untuk selalu bersyukur dengan mengimbangi diri untuk sering berolahraga, manfaatkan hari ini Jumat untuk mengeluarkan keringa. Apalagi saat ini juga berlangsung kesamaptaan jasmani berkala periode semester 1 Tahun 2024 agar diikuti dengan baik dengan tujuan mengukur kemampuan dan kondisi kebugaran fisik kita,” terangnya.

Diakhir arahannya, Karo SDM Kombes Aris meminta seluruh personel tetap tanamkan disiplin dan tingkatkan etos kerja, jangan bekerja karena dilihat pimpinan namun bekerjalah sebagai bentuk tanggungjawab di mata Allah dan institusi Polri yang dicintai bersama.

“Mari kita selalu membuat fisik dan fisikis kita selalu terjaga selalu,” tutupnya. (Ril)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini