Kabag Humas Protokol DPRD Makassar Pimpin Apel Pagi, Ini Pesannya

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Bagian Humas Protokol Sekretariat DPRD Kota Makassar, Syahril memimpin apel pagi yang dihadiri oleh seluruh staf ASN dan Laskar Pelangi lingkup Sekretariat DPRD Kota Makassar, Senin (19/2/2024).

Dalam apel pagi yang digelar di halaman Kantor DPRD Kota Makassar itu, Syahril menyampaikan pesan-pesan penting terkait tugas dan tanggung jawab masing-masing staf. Ia juga memberikan arahan untuk menjaga kedisiplinan dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari lembaga pemerintahan.

“Dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari DPRD Kota Makassar, disiplin dan dedikasi sangatlah penting. Kita harus senantiasa mengutamakan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap langkah yang kita ambil,” ujar Syahril.

Apel pagi tersebut juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar staf serta meningkatkan sinergi dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan.

Sekadar diketahui, kegiatan apel pagi di DPRD Kota Makassar menjadi salah satu wadah untuk membangun komunikasi yang efektif, meningkatkan koordinasi antar staf, serta menjaga semangat kerja yang tinggi dalam mengemban amanah sebagai bagian dari lembaga pemerintahan yang bertanggung jawab kepada masyarakat Kota Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more