Kabaharkam Polri Fadil Imran Berkunjung ke Polres Gowa

0
15

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Usai membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (RAKERNIS) Korsabhara Baharkam POLRI yang digelar di Kota Makassar, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama rombongan melakukan Kunjungan silahturahmi dan tatap muka dengan personel Polres Gowa dan jajarannya.

Kedatangan Jenderal Bintang Tiga yang juga salah satu putra asli Kabupaten Gowa di Mako Polres Gowa itu, disambut dengan prosesi adat Makassar dengan penjemputan Angngaru serta tarian, Selasa (5/3/2024) sore.

Nampak Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St.M.K, SH dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel turut mendampingi Komjen Pol. Fadil Imran dalam kunjungan kerja tersebut.

Kedatangan Kabaharkam disambut Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H, S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos, M.M beserta PJU Polres Gowa dan Kapolsek jajaran.

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya ke Kabupaten Gowa dalam rangka silahturahmi dengan personel Polres Gowa.

“Kedatangan saya kesini dalam rangka membuka Rakernis Korsabhara Baharkam Polri. Setelah itu saya ke Kabupaten Gowa, tepatnya di Polres Gowa ini untuk bertatap muka sekaligus silahturahmi langsung dengan rekan-rekan,” ungkap Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran.

Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran juga tak henti-hentinya memberikan semangat kepada personel Polri, khususnya kepada fungsi Bhabinkamtibmas serta Sat Samapta di Polres Gowa agar terus berinovasi, melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Untuk fungsi Bhabinkamtibmas dan Sat Samapta agar terus berada ditengah-tengah masyarakat, tetap berinovasi dan melayani, mangayomo serta melindungi masyarakat. Terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh rekan-rekan di Polres Gowa ini, semoga kedepannya Pores Gowa jauh akan lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengatakan kedatangan Kabaharkam ke Polres Gowa dalam rangka silaturahmi serta tatap muka dengan Personel Polres Gowa.

“Kunjungan Kabaharkam Polri bersama rombongan ke Polres Gowa dalam Silahturahmi dan tatap muka dengan personel Polres Gowa,” ujarnya. (Hum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini