Kadis DPPPA dan Kadis Perdagangan, Terapi Kesehatan Sambil Menunggu Rapat Paripurna

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Kadis Pemberdyaaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Tenri A. Palallo enam bulan terakhir mengalami masalah dengan syaraf panggul.

Untuk mengatasi hal tersebut, Tenri menjalani terapi singkat dengan resep dari Kadis Perdagangan Makassar Nielma Palamba.

Kedua Kadis perempuan tersebut memanfaatkan waktu kosong saat menunggu rapat paripurna di Gedung DPRD Makassar, Jumat (5/7$) di ruang paripurna.

Nielma yang juga mantan Kadiscapil Makassar tersebut mengasistensi Tenri agar bisa keluar dari masalah syaraf panggul, seperti rasa nyeri sewaktu duduk dan keram.

Menurut Tenri, enam bulan lalu dia sudah memeriksakan diri ke dokter dan hasil foto memperlihatkan tulang belakangnya melemah ke kiri. Tenri sudah melakukan terapi, tapi diakuinya jika dia kurang disiplin melakukan terapi tersebut hingga belum membuahkan hasil yang maksimal.

“Saya yang kurang disiplin dengan terapi,” aku Tenri disela – sela diasistensi Nielma untuk berdiri dan menjinjitkan kakinya.

Penulis : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more