Kadis Perpustakaan Makassar Perkenalkan Beberapa Inovasi Baru dalam Rakorsus

0
25

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar, Andi Patiware B. Djemma didampingi oleh pejabat struktural dan fungsional, menghadiri Rapat Koordinasi Khusus (Rakosus) di Hotel FourPoint by Sheraton, Senin (26 Februari 2024).

Rakosus tahun ini mengusung tema utama “Makassar Low Carbon City” yang dipadukan dengan konsep Metaverse, serta menjadi momen penting untuk launching “Makassar Kota Festival Tepian Air”.

Acara ini diadakan dengan tujuan memantau dan memastikan bahwa program serta visi misi Walikota Makassar telah terimplementasi dengan baik dan tercermin di tengah-tengah masyarakat.

Dalam sesi pemaparan, Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar menyampaikan evaluasi dan capaian terkait peningkatan Indeks Pembangunan Literasi Masyarakat dan Tingkat Kegemaran Membaca kota Makassar. Dinas Perpustakaan juga memperkenalkan beberapa inovasi baru dari Dinas Perpustakaan yang mendukung visi “Makassar Low Carbon City” dengan memanfaatkan konsep Metaverse.

Keberadaan Dinas Perpustakaan Kota Makassar dalam Rakosus ini menegaskan komitmennya untuk menjadi mitra yang proaktif dalam membangun Kota Makassar yang ramah lingkungan dan berbudaya. (Fb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini