Kado Istimewa Basarnas Makassar Peringkat 1 Perencanaan Keuangan dan Laporan Kinerja

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM -Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) merayakan hari jadi ke-52. Rangkaian tersebut diawali upacara di halaman kantor pencarian dan pertolongan Makassar, Jalan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kamis (29 Februari 2024).

Kegiatan HUT ke-52 tahun Basarnas tersebut dihadiri para pegawai Kantor Basarnas Makassar, tak hanya itu terlihat juga sejumlah purnawirawan dan ibu-ibu DWP Basarnas Makassar.

Mexianus Bekabel, Kepala Kantor Basarnas Makassar mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas perjalanan panjang Basarnas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

‚ÄúPada tanggal 28 Februari merupakan hari yang istimewa bagi kita semua. Keluarga besar Basarnas seluruhnya dan insan SAR di seluruh Indonesia pada umumnya, karena pada tanggal itu Basarnas yang diidentik dengan baju Orange ini lahir,” ujarnya kepada awak media.

Rangkaian kegiatan lainnya juga digelar di aula Kantor Basarnas Makassar, berupa pemberian sejumlah hadiah atas berbagai lomba yang diikuti para pegawai Basarnas Makassar.

Selain itu, pemberian kado istimewa berupa penghargaan kepada Basarnas Makassar atas peringkat 1 terkait Perencanaan, Keuangan, dan Laporan Kinerja Basarnas yang ada di Indonesia.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kepala Kantor Basarnas Makassar. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Culture Makassar SULSEL

Pertunjukan Muara Sungai, Laut dan Tallo Bersejarah Padukan Partisipasi dan Kolaborasi

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perahu lengkap dengan baling-baling, dayung, jaring, alat tangkap kepiting, tali, kerang, dan benda-benda yang biasa dipakai nelayan jadi seting panggung Pertunjukan Muara Sungai, Laut, dan Tallo Bersejarah, yang berlangsung sejak Minggu pagi (21 Juli 2024). Pertunjukan dengan latar tulisan ikon Pantai Marbo itu, langsung berbatasan dengan laut luas, tempat nelayan di pesisir […]

Read more
Makassar SULSEL

Festival F8 Makassar Jadi Trending Topic Nasional

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Makassar Eight Festival & Forum 2024 jadi trending nasional. Pencarian mengenai F8 terutama di media sosial Instagram juga terbanyak. “Alhamdulillah ini rutin digelar. Kita konsisten karena ini sebuah semangat karena kota ini penuh energi,” kata Danny Pomanto Wali Kota Makassar pada sela-sela wawancara live acara Newsline Trending Topic F8 Makassar oleh Metro […]

Read more
Makassar SULSEL

Belum Dibuka, Booth DKP Kota Makassar untuk F8 Menarik Perhatian Turis Mancanegara

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Sehari jelang pembukaan Event F8 Tahun 2024, Dinas Ketahanan (DKP) Kota Makassar terus melakukan pembenahan Replika Lorong Wisata. Replika Lorong Wisata yang dihadirkan Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar meskipun belum rampung tapi sudah menarik perhatian turis dari Jerman dan pengunjung lokal. Terlihat Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan kota Makassar, Dr. Alamsyah Sahabuddin,.S. […]

Read more