Kalla MEET Berikan Informasi tentang Produk dan Jasa Kalla Development & Contruction

0
204

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM– Penjabat Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin hadir dalam acara Kalla Meet (Mind, Education, Exhibition, Talks) yang diselenggarakan Kalla Development & Construction di Mall Nipah Makassar, Sabtu (3/10/2020).

Tujuan Kalla MEET untuk memberikan informasi kepada pengunjung mengenai produk dan jasa unit-unit bisnis yang berada di bawah naungan Kalla Development & Construction, dengan menghadirkan beberapa stand perumahan yang ditawarkan di Kota Makassar.

Pj Walikota Makassar  Prof Rudy Djamaluddin dalam sambutannya, meminta pihak Kalla dapat bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama melakukan pemulihan ekonomi di segala sektor, salah satunya dengan menggerakkan roda ekonomi  khususnya pengembangan dibidang pariwisata.

“Tugas kita saat ini menjaga diri agar tidak terpapar virus covid-19 dan juga tidak terkapar akibat perekonomian yang tidak berjalan. Mari bersama kita bangun Makassar dengan pengembangan pariwisata. Hadirkan inovasi -inovasi  yang bisa memikat para investor untuk masuk ke Makassar,” ujarnya.

Usai memberikan sambutannya, nampak Prof Rudy Djamaluddin mengelilingi stand perumahan dan properti yang mengambil bagian dari acara tersebut. Prof Rudy nampak kagum dengan hasil yang dipamerkan panitia acara.

Dalam kesempatan tersebut,  Dekranasda Kota Makassar ambil bagian dengan ikut memamerkan berbagai hasil kerajinan tangan oleh UMKM,.seperti olahan eceng gondok serta hasil kerajinan tangan berupa kreasi perhiasan dari bahan perak. (hum)

Editor : Jenita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini