Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Personil Polda yang Berprestasi Dalam Tugas dan Giat Kepolisian

0
73

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum memberikan beberapa penghargaan terhadap personil dan Satker Polda Sulsel yang dinilai berprestasi dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan kepolisian. Perhargaan diberikan di Lobby Lt. 1 Mapolda Sulsel, Senin pagi (11/12/23).

Adapun nama-nama Personel Polda Sulsel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas yang menerima penghargaan dari Kapolda:

  1. Kombes Pol. Darmawan Affandy, S.I.K., M.M. (Dirresnarkoba Polda Sulsel) telah berhasil mengungkap Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dari hasil pengembangan kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika yang terjadi di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM).
  2. AKBP Ardiansyah, S.I.K., M.H. (Wadirresnarkoba Polda Sulsel) telah berhasil mengungkap Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dari hasil pengembangan kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika yang terjadi di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM).
  3. Aipda Senahati Daeng Situru (Ba Bidpropam Polda Sulsel) telah berhasil membawa Bidpropam Polda Sulsel meraih Juara 3 dalam rangka lomba paduan suara Propam Polri T.A. 2023.
  4. Brigpol Saenal Abidin (Ba Bidpropam Polda Sulsel) telah berhasil membawa Bidpropam Polda Sulsel meraih Juara 3 dalam rangka lomba paduan suara Propam Polri T.A. 2023.
  5. Bripda Amira Wulandari M / Ba Subditgasum Ditsamapta (Sebagai peraih Medali Perak Kumite Kelas -55 Kg Senior Putri dalam ajang Karate Open Turnamen dan festival tingkat Nasional Shindoka Cup 1 2023).
  6. Bripda Andi Achmad Rezki Jabir / Ba Subditgasum Ditsamapta (Sebagai Juara 2 Kumite Perorangan Putra -60 Kg Polri pada Kejuaraan Daerah Inkanas Piala Kapolda Sulsel Tahun 2023).
  7. Aiptu Jainuddin / Ba Bhabinkamtibmas Ds. Gentungan Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa (Telah berperan dalam mengembangkan dan memajukan institusi Polri dengan menghibahkan tanah miliknya seluas 1.320 M² untuk pembangunan kantor Polsubsektor Bajeng Barat Polres Gowa).
  8. Aiptu Ahmad Zubair / Ba Bhabinkamtibmas Ds. Bone Dan Ds. Lempangan Kec. Bajeng Kab. Gowa (Telah menunjukkan pengabdian dan dedikasi yang tinggi dengan berhasil meraih juara Lomba Bhabinkamtibmas Tingkat Polres dan Polda Sulsel Tahun 2023).

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas secara optimal sehingga kamtibmas terus terjaga dan kondusif

“Capaian-capaian dalam penghargaan tersebut merupakan hasil dari kerja keras dari rekan rekan sekalian,” ungkap Kapolda Sulsel.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel juga mengingatkan datangnya musim hujan agar mengantisipasi kemungkinan bencana alam dengan mempersiapkan mitigasi daerah yang rawan bencana. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini