Kapolda Sulsel Beserta Forkopimda Pantau Situasi Kamtibmas Malam Natal dan Tahun

0
26

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi., S.I.K., MH bersama Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Bakhtiar Baharuddin, Kasdam XIV Hasanuddin, Ketua DPRD Sulsel A. Ina Kartika Sari., S.H, M.Si dan dan Walikota Makassar Ir. Ramadhan Dhany Pomanto melaksanakan pemantauan pos pengamanan, pos pelayanan dan monitoring situasi Kamtibmas Perayaan Natal Tahun 2023 di Makassar, Minggu, (24/12/2023).

Kapolda dan rombongan kemudian mengunjungi dua gereja yang ada di Kota Makassar. Mereka memastikan persiapan hingga pengamanan Natal 2023.

Kedua gereja itu yakni Gereja Imanuel di Jalan Balai kota dan dilanjutkan ke Gereja Katolik Santa Perawan Maria diangkat ke surga Mamajang Jl. Tupai Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Kedatangan Andi Riyan bersama rombongan disambut langsung pastor Imanueldan Pastor Gereja Katolik Santa Perawan Maria diangkat ke surga beserta jajaran pengurus gereja lainya.

Dalam kesempatan itu, Andi Riyan menyampaikan kepada jemaat gereja agar tidak usah khawatir dengan keamanan ibadah natal 2023, Kapolda juga juga memberikan sejumlah bingkisan ke sejumlah pengaman gereja.

“Kami melaksanakan kegiatan pemantauan ini untuk memastikan perayaan Hari Natal tahun 2023 dapat berjalan aman dan damai,” ujar Kapolda Sulsel.

Selain mengunjungi gereja di Kota makassar,
Kapolda Sulsel dan rombongan juga mengecek Pos Pam di Kota Makassar dalam kesiapan melaksanakan keamanan malam natal 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel bersama Forkopimda juga membagikan sejumlah paket sembako kepada personil gabungan pengamanan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini