Kapolda Sulsel Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah di Kabupaten Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K, M.M, M.I.K didampingi Wakapolres Gowa dan PJU Polres Gowa, Bupati Gowa Adnan Purichta YL bersama Forkopimda Gowa, menyambut kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H, Selasa (23/1/2024).

Dalam kunjungan kerja yang dirangkaikan dengan Bakti Sosial di Kabupaten Gowa, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian dan sejumlah Pejabat Utama Polda Sulsel. Mereka mengadakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah di Pelataran Istana Tamalate, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

Dalam acara tersebut, Kapolda Sulawesi Selatan secara simbolis membagikan 4.000 paket sembako kepada masyarakat dan mendistribusikan bantuan sembako ke 18 kecamatan di Kabupaten Gowa. Selain itu, Kapolda Sulsel juga memberikan hadiah menarik doorprize paket umroh kepada 4 masyarakat.

Kegiatan Bakti Kesehatan juga mendapat sambutan positif dari masyarakat Kabupaten Gowa. Mereka secara antusias mengikuti pengobatan umum, konsultasi dokter spesialis dan screening stunting secara gratis di pelataran museum Balla lompoa.

Bupati Gowa menyambut acara dengan apresiasi.

“Hari ini antusias masyarakat kami untuk datang ke sini untuk bertemu dengan Bapak Kapolda Sulsel. Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bapak Kapolda Sulsel,” ungkap Bupati.

Bantuan sosial yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat yang dinilai layak untuk menerima bantuan guna meringankan beban kebutuhan pokok sehari-hari, khususnya di Kabupaten Gowa. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama Makassar SULSEL TNI / POLRI

Polrestabes Makassar Gelar Safari Subuh di Kecamatan Biringkanaya

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Polrestabes Makassar menggelar kegiatan safari Subuh di Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat (18/10/2024). Kapolrestabes Makassar yang diwakili oleh Kasat Binmas Polrestabes Makassar, AKBP H. Risman Sani, S.Ag, menyampaikan pesan Kamtibmas. Ia menekankan warga Kota Makassar, khususnya di Katimbang, agar senantiasa menjaga kerukunan antar tetangga sesuai dengan falsafah […]

Read more
Makassar SULSEL

Puluhan Booth UMKM Meriahkan Peringatan Harvesting BBI/BBWI dan HUT Sulsel di Anjungan City of Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM. – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) bersama Bank Indonesia dan Kementerian Keuangan melaksanakan peringatan Harvesting Bangga Buatan Indonesia (BBI)/Bangga Berwisata Indonesia (BBWI) Produk Dalam Negeri (PDN), di Anjungan City of Makassar, Kota Makassar, tanggal 16-19 Oktober 2024. Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Since Erna Lamba mengatakan, puluhan booth atau tenant […]

Read more
Makassar SULSEL

Kadis PU Makassar Dampingi Pjs Wali Kota Resmikan Sistem Penyediaan Air Minum di Kecamatan Tallo

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mendampingi Pjs Walikota Andi Arwin Azis dalam peresmian dan penyerahan pengelolaan infrastruktur Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), berupa jaringan perpipaan Tahun Anggaran 2024 di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo. Kamis (17/10/2024). Pada kesempatan ini, Dinas PU juga turut mengundang para pejabat yakni camat, lurah, […]

Read more