Kapolda Sulsel Gelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah di Kabupaten Gowa

0
20

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K, M.M, M.I.K didampingi Wakapolres Gowa dan PJU Polres Gowa, Bupati Gowa Adnan Purichta YL bersama Forkopimda Gowa, menyambut kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H, Selasa (23/1/2024).

Dalam kunjungan kerja yang dirangkaikan dengan Bakti Sosial di Kabupaten Gowa, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian dan sejumlah Pejabat Utama Polda Sulsel. Mereka mengadakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah di Pelataran Istana Tamalate, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa.

Dalam acara tersebut, Kapolda Sulawesi Selatan secara simbolis membagikan 4.000 paket sembako kepada masyarakat dan mendistribusikan bantuan sembako ke 18 kecamatan di Kabupaten Gowa. Selain itu, Kapolda Sulsel juga memberikan hadiah menarik doorprize paket umroh kepada 4 masyarakat.

Kegiatan Bakti Kesehatan juga mendapat sambutan positif dari masyarakat Kabupaten Gowa. Mereka secara antusias mengikuti pengobatan umum, konsultasi dokter spesialis dan screening stunting secara gratis di pelataran museum Balla lompoa.

Bupati Gowa menyambut acara dengan apresiasi.

“Hari ini antusias masyarakat kami untuk datang ke sini untuk bertemu dengan Bapak Kapolda Sulsel. Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bapak Kapolda Sulsel,” ungkap Bupati.

Bantuan sosial yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada masyarakat yang dinilai layak untuk menerima bantuan guna meringankan beban kebutuhan pokok sehari-hari, khususnya di Kabupaten Gowa. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini