Kapolres Gowa Apresiasi Prestasi dan Dedikasi Personel Atas Kinerjanya dengan Pemberian Reward

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Pasca upacara pemberian Piagam Penghargaan di Aula Rewako Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, memberikan Reward berupa tali asih kepada personel Sat Reskrim, Sat Resnarkoba Polres Gowa, Personel Polsek Bontomarannu dan personel Bontonompo yang berprestasi dalam kinerjanya. Acara ini digelar di ruang kerja Kapolres pada Selasa (27/2/2024).

Reward diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar, S.Sos, M.H bersama 7 personil Sat Reskrim atas kontribusinya kecepatan menangani perkara dan pengungkapan pelaku lintas propinsi kasus ccurat pembobolan ATM di Kabupaten Gowa dan Kota Palu Sulteng.

Reward juga diberikan kepada Kasat Resnarkoba Iptu Syarifuddin, SH, MH bersama 5 personel Sat Resnarkoba atas prestasinya dalam pengungkapan kasus Narkotika Golongan 1 jenis shabu sebesar 148, 1244 gram di Kabupaten Gowa.

Selain itu, Kapolres juga memberikan reward kepada Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu Ipda Irsal Makkarawa, S.H atas prestasinya dalam mengungkap kasus Curanmor yang terjadi di wilayah tugasnya bersama 2 personel Polsek Bontomarannu.

Terakhir kepada BRIPKA Adri Rachman Praya Putra, Bhabinkamtibmas Polsek Bontonompo Polres Gowa atas dedikasinya dalam merawat orang yang mengalami gangguan jiwa, dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Dalam arahannya Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, terus memberikan motivasi kepada personel agar bertugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab sehingga pekerjaan seberat apapun dapat dilaksanakan dengan baik.

“Semoga reward yang diterima juga menjadi bukti dukungan dari pimpinan dan masyarakat terhadap upaya penegakkan hukum dalam memberantas kejahatan,” ucap Kapolres. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM.- Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar Manajemen Pengelolaan Masjid kepada 1.500 pengurus masjid di Kota Makassar. Hal ini dalam upaya meningkatkan peran masjid sebagai pusat peradaban ummat Muslim. Acara berlangsung mulai tanggal 18 hingga 25 Juli 2024 di Makassar Golden Hotel, dengan setiap peserta mewakili satu masjid di Kota Makassar. […]

Read more
Makassar SULSEL

BPBD Kota Makassar Dorong Livable dan Resilient City Melalui Peningkatan Kapasitas

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar telah mengambil serangkaian langkah strategis untuk memperkuat kapasitas Kota Makassar dalam menghadapi tantangan bencana. Hal ini sejalan dengan salah satu Program Strategis Wali Kota Moh. Ramdhan Pomanto untuk menjadikan Makassar sebagai Livable City dan Resilient City yang tangguh. Kepala Pelaksana BPBD, Achmad Hendra Hakamuddin menyatakan, […]

Read more
Gowa

Kapolres Gowa Lakukan Touring di Tinggimoncong dan Parigi

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M, M.I.K bersama Waka Polres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H dan Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa melakukan touring menggunakan sepeda motor di wilayah hukum Kecamatan Tinggimoncong dan Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Rabu (17/07/2024). Kegiatan touring ini bertujuan untuk mengecek langsung lahan yang direncanakan akan dibangun […]

Read more