Kapolres Gowa Assesmen Proses Penandatanganan KPI Personel

0
16

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K melakukan assesmen langsung terhadap personel yang akan mengajukan penandatanganan Kartu Penunjukan Istri (KPI) di ruang kerja Kapolres, Rabu (31/1/2024). Ini sebagai bagian dari upaya peningkatan kedisiplinan dan ketertiban dalam lingkungan Kepolisian Resor Gowa.

Dalam asesmen tersebut, Kapolres Gowa memastikan bahwa setiap personel yang akan mendapatkan KPI telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan. Proses penandatanganan KPI menjadi momen penting yang harus dilalui dengan penuh tanggungjawab dan integritas.

“Melalui asesmen ini, kita ingin memastikan bahwa setiap personel memahami pentingnya KPI sebagai bentuk tanggungjawab terhadap keluarga dan institusi,” ungkap Kapolres Gowa.

Asesmen ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa proses penandatanganan KPI dilakukan secara transparan dan adil di lingkungan kepolisian, khususnya Polres Gowa. Kapolres juga berharap langkah ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas pelayanan dan kesejahteraan personel di Polres Gowa.

Proses asesmen yang dilakukan Kapolres Gowa ini mencerminkan komitmen dalam menjaga profesionalisme, dan moralitas personel dalam mendukung upaya pemberdayaan keluarga sebagai basis utama dalam mentrasformasikan nilai positif yang sehat dan harmonis dalam keluarga. (Ril)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini