Kapolres Gowa Hadiri Kunjungan Kerja Pj Gubernur Sulsel Dalam Rangka Gerakan Pangan Murah di Gowa

0
18

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menghadiri acara kunjungan kerja Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur Sulawesi Selatan dalam upaya memperkuat Gerakan Pangan Murah di Kabupaten Gowa.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama di rumah jabatan Bupati Gowa, Adnan Purichta, SH, MH, Senin (18/3/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, PJ. Gubernur Sulsel, Bupati Gowa Adnan Purichta, YL, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, Forkopimda, Kepala SKPD lingkup Pemkab Gowa, dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa memberikan dukungan penuh terhadap gerakan tersebut, sebagai bagian dari upaya untuk memastikan ketersediaan pangan yang murah dan berkualitas bagi masyarakat.

Selain itu, kegiatan buka puasa bersama juga mempererat tali silaturahmi antara berbagai pihak yang terlibat dalam upaya menciptakan ketahanan pangan yang berkelanjutan di Sulawesi Selatan.

Dengan sinergi antara berbagai pihak, diharapkan program Gerakan Pangan Murah dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat, terutama di Kabupaten Gowa dan sekitarnya. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini