Kapolres Gowa Hadiri Rapim Tingkat Polda Sulsel 2024

0
17

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K, M.M, M.I.K menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) tingkat Polda Sulsel 2024, bertempat di Hotel Dalton, Jalan Printis Kemerdekaan Makassar, Jumat (8/3/2024).

Rapim tersebut mengusung tema “Strategi dan Kebijakan Polri Guna Menjaga Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif Selama Proses Demokrasi melalui Penegakan Hukum”.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K. MH didampingi Wakapolda Brigjen. Pol. CH. Patoppoi, S.S.t.M.K., S.H dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kasat Binmas Polres jajaran.

Dalam rapat tersebut, Kapolda Sulsel menyampaikan pentingnya persamaan pola pikir, sikap, dan tindakan para Kasatker dan Kasatwil. Hal ini bertujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam mengawal Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2024, dengan fokus pada percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan demi keberhasilan pembangunan nasional menuju Indonesia Maju.

Melalui Rapim Polri, diharapkan terciptanya sitkamtibmas yang kondusif, mendukung percepatan transformasi ekonomi inklusif, dan berkelanjutan guna mencapai Indonesia Maju. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini