Kapolres Gowa Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Menjelang Pemilu

0
42

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K memimpin pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) Polres Gowa, Rabu (4/11/2023).

Dalam pemeriksaan kendaraan dinas roda empat dan roda dua tersebut, Kapolres didampingi oleh para Kabag serta para Kasat.

Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk memastikan kondisi dan anggaran perawatan Randis Polres Gowa, mengingat mendekati pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024. Kapolres menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan menunjukkan pengelolaan anggaran perawatan Randis di Polres Gowa dinilai cukup baik.

Selain fokus pada kondisi kendaraan, pemeriksaan juga mencakup pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan. Hal ini dianggap penting untuk menilai kesiapan jajaran Polres Gowa dalam mendukung tugas kepolisian di lapangan, terutama di bidang operasional seperti Satuan Samapta, logistik, Lalu Lintas, dan Binmas.

Dari hasil pemeriksaan, Kapolres menyampaikan bahwa seluruh kendaraan Polres Gowa layak digunakan, dan anggaran perawatan kendaraan telah dilaksanakan dengan baik. Ia juga menekankan pentingnya penyerapan anggaran yang sesuai dengan target dan optimal sesuai standar operasional prosedur.

“Kepada pemegang Randis untuk selalu merawat kendaraan dengan baik, agar kendaraan tersebut dapat mendukung secara optimal dalam menjalankan aktivitas, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” pungkasnya sebagaimana rilis yang diterima media ini dari Humas Polres Gowa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini