Kapolres Gowa Lakukan Sidak di Barak Bujang Polres Gowa

0
17

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, didampingi Kabag SDM Kompol Syarifah Nur Fitri Yani H, S.Pd, bersama Kasi Propam AKP Isyamsyah, SH, MH dan personel provost, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap barak bujang di ruko depan mako Polres Gowa, Rabu (31/1/2023) pagi.

Dalam sidaknya, Kapolres Gowa memastikan tidak ada detail yang terlewatkan. Dengan cermat, Kapolres Gowa memeriksa ruangan lantai 1 hingga lantai 3, meneliti dengan seksama kondisi tempat tidur, lemari pakaian dan kebersihan ruangan para personel.

Tidak hanya itu, Kapolres juga memastikan kebersihan dan ketersediaan fasilitas di kamar mandi disetiap lantai barak. Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan mesin air untuk memastikan ketersediaan air yang memadai bagi personel Bintara Baru.

Tindakan ini merupakan upaya Kapolres Gowa dalam menjaga kedisiplinan dan kesejahteraan para personel remaja Polres Gowa, serta menegakkan standar kebersihan dan fasilitas yang layak di barak bujang.

Kapolres Gowa menegaskan bahwa sidak tersebut merupakan langkah rutin yang akan terus dilakukan demi menciptakan lingkungan kerja yang nyaman agar personel siap sedia dalam melaksanakan tugas.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa fasilitas yang disediakan untuk para personel di barak bujang ini memenuhi standar kesehatan dan kelayakan yang diharapkan,” ujar Kapolres Gowa sebagaimana rilis yang diterima Humas Polres Gowa.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini