Kapolres Gowa Raih Penghargaan Bergengsi di Yogyakarta

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K kembali meraih penghargaan bergengsi “INDONESIA CREATIVITY & INNOVATION EXCELLENT AWARD 2024” dalam kategori LEADERSHIP EXCELLENCE sebagai Excellent Inspiring Leader in Outstanding Performance of The Year 2024, Sabtu (6/7/2024).

Acara ini diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan National Awarding Achievement Center serta didukung Kementerian Republik Indonesia, Jum’at (5 Juli 2024) bertempat Riss Hotel Malioboro, Yogyakarta.

Ajang penghargaan ini untuk Perusahaan, Lembaga Swasta/Pemerintah, Lembaga Pendidikan, Profesional pilihan terbaik yang terus berinovasi serta telah menjadi terpercaya dan berkualitas.

Selain itu, sebagai sebuah penghargaan yang dipersembahkan kepada anak bangsa berprestasi dengan tujuan terwujudnya masyarakat Indonesia yang bersatu, demokratis, adil, sejahtera, maju, mandiri serta baik dan bersih dalam penyelenggaraan negara, yang merupakan referensi positif dan memberi dampak dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Prestasi ini menjadi bukti nyata atas kepemimpinan dan dedikasi luar biasa AKBP R.T.S Simanjuntak dalam menjalankan tugasnya.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota Polres Gowa. Saya dedikasikan penghargaan ini untuk semua yang telah bekerja tanpa lelah demi keamanan dan ketertiban di Gowa,” kata Simanjuntak dalam keterangannya.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Gowa untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Editor : Bastian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa

Samapta Polres Gowa Laksanakan Patroli Mobile di Kantor KPU dan Bawaslu Menjaga Pilkada Berjalan Lancar

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Guna menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan Pilkada 2024, Perintis Presisi Samapta Polres Gowa melaksanakan patroli mobile di wilayah Kabupaten Gowa pada Rabu (23/10/2024) malam. Patroli ini dipusatkan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa, berlokasi di Jl. Andi Mallombasang No. 69, Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Kegiatan […]

Read more
Gowa

Tim Supervisi Bidpropam Polda Sulsel Kunjungi Polres Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Untuk tetap berjalan sesuai aturan menekankan pentingnya pengawasan untuk meningkatkan disiplin dan profesionalisme anggota Polri perlu ada supervisi dari Polda. Polres Gowa menyambut kedatangan Tim Supervisi dari Bidang Propam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka Supervisi Bidpropam Polda Sulsel Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula Rewako Polres Gowa, Senin (21/10/2024). Kunjungan […]

Read more
Gowa

Satbrimob Polda Sulsel Patroli di Gudang Logistik KPU dan Kantor Bawaslu Gowa Menjaga Tetap Aman

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang tergabung dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres Gowa melaksanakan patroli rutin di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor KPU, dan Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa pada Minggu (20/10/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Ikbar, S.H., dengan tujuan menjaga keamanan serta memastikan kondisi di lokasi-lokasi […]

Read more