Kapolres Kumpulkan Pejabat Utama dan Kapolsek, Ini yang Disampaikan

0
100

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Rabu (5/4/2023) bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. mengumpulkan seluruh Pejabat Utama dan para Kapolsek Jajaran Polres Gowa.

Kapolres Gowa yang didampingi oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos meneruskan atau penyampaian atensi pimpinan dalam hal ini Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Setyo Boedy Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Adapun penyampaian itu diantaranya, kesiapan Polri jajaran dalam menghadapi mudik lebaran tahun 2023 serta atensi menjaga keamanan di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Selain itu, beberapa arahan Kapolri dan Kapolda Sulsel terkait pelaksanaan tugas Personel Polri juga dipaparkan Kapolres Gowa.

Saat ditemui AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan, kegiatannya kali ini merupakan kegiatan interen jajaran Polres Gowa untuk menyampaikan beberapa bentuk tugas kedepan, dalam menghadapi arus mudik saat lebaran nanti.

“Pada kegiatan ini beberapa penekanan dan atensi Kapolri dan Kapolda saya paparkan keanggota, terkait pelaksanaan tugas kedepan khususnya menghadapi mudik yang tinggal beberapa hari lagi,” ucap Kapolres Gowa.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor. : Jesi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini