Kapolsek Tompobulu Beri Bantuan Semen ke Masjid Ulualla

0
194

GOWA, EDELWEISNEWS COM – Polri adalah pelindung, pengayom dan penjaga keamanan ketertiban masyarakat. Institusi ini berkewajiban memberi aman, nyaman serta kondusif di wilayah binaannya.

Selain itu, Polri juga hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjalin silahturahmi antara Polri, instansi terkait dan masyarakat, agar terbangun sinergitas serta tetap kompak dan solid.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Tompobulu, Polres Gowa Iptu And Hakim. Menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke – 76, dia memberikan bantuan ke salah satu tempat ibadah yaitu Masjid Ulualla di Dusun Borimasunggu, Desa Rappolemba, Kec. Tompobulu, Kab. Gowa, Sabtu (11/6/2022) kemarin.

Kapolsek Tompobulu Iptu And Hakim didampingi Bhabinkamtibmas Desa Rappoala dan Desa Rappolemba Aiptu Muh. Arifin.

Saat dikonfirmasi dia mengatakan, bantuan berupa 5 sak semen untuk pembangunan kamar mandi mesjid dan tempat wudhu. Ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah.

“Bantuan material ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Tompobulu di bidang keagamaan. Kita berikan 5 sak semen untuk membantu perbaikan wc dan tempat wudhu masjid tersebut,” jelasnya.

Dia berharap dengan bantuan yang diberikan bisa memperlancar pembuatan kamar mandi dan tempat wudhu di masjid tersebut.

Sementara Kepala Dusun Borimasunggu mewakili masyarakat Ulualla mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Polsek Tompobulu, yang dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini