Karena Pertimbangan Keamanan dan Kenyamanan Final Kedua Antar PSM vs Persija Ditunda

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – PSSI memutuskan untuk menunda pelaksanaan partai final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia antara tuan rumah PSM Makassar dan Persija Jakarta. Laga ini sedianya akan diselenggarakan di Stadion Andi Mattalatta, Matoanging, Makassar, Minggu (28/7).

“Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia kami tunda,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Menurut Tisha, PSSI akan segera memutuskan waktu dan tempat pelaksanaan pertandingan final kedua secepatnya. “PSSI mempercayakan pengembangan sepak bola di Makassar,” jelas Tisha.

PSSI juga mengajak suporter kedua tim untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan fairplay. Keamanan dan kenyamanan pertandingan menjadi tanggung jawab kita bersama.

Pada partai final pertama, Persija Jakarta unggul 1-0 atas PSM. Pertandingan pertama digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 21 Juli 2019. (pssi)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar Olahraga

Sembilan Atlet Kodam XIV/Hsn Akan Berlaga pada Karate Open Tournament Championship 2024 Piala Panglima TNI di Surabaya

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kodam XIV/Hasanuddin berangkatkan 9 prajurit atlet karate untuk mengikuti Karate Open Tournament Championship 2024 piala Panglima TNI, yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 hingga 20 Oktober 2024 di GOR UNESA Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (12/10/2024). Kejuaraan ini mengusung tema “Dengan Semangat Prima, Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Nasional untuk Indonesia Maju”. Para […]

Read more
Makassar Olahraga SULSEL

Pjs Wali Kota Makassar Melepas dan Menyemarakkan GAS Run di Pekan Keselamatan Jalan 2024

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis melepas dan menyemarakkan Go Active and Safety (GAS) RUN pada Pekan Keselamatan Jalan 2024 oleh Badan Pengelola Transportasi Darat Kelas II, Sulsel di Anjungan Pantai Losari. Arwin mengaku mengapresiasi masyarakat Kota Makassar yang makin suka berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. “Sepertinya olahraga sudah menjadi […]

Read more
Makassar Olahraga SULSEL

Berlangsung Seru, Pertandingan Futsal HUT Sulsel Diikuti Pj Gubernur dan Legenda PSM Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Penjabat Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh turut menyaksikan pertandingan futsal dalam rangkaian HUT Sulsel ke 355. Pertandingan yang mempertemukan Dinas Peternakan dengan Disnaker ini berlangsung di Lapangan Futsal Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (11 Oktober 2024). Selain pertandingan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel dan lembaga/instansi vertikal sebanyak 40 […]

Read more