Kasad Resmikan Studio Sultan Hasanuddin Podcast dan Tiga Studio Podcast Lainnya di Jajaran TNI AD

0
44

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM.– Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, meresmikan empat Studio Podcast jajaran TNI Angkatan Darat secara virtual, terpusat dari Mabesad, Jakarta.

Salah satunya adalah Sultan Hasanuddin Podcast milik Kodam XIV/Hasanuddin. Peresmian turut disaksikan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P secara virtual, di Studio Sultan Hasanuddin Podcast Makodam, Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar, Senin (22/1/2024).

Selain Studio Podcast Kodam XIV/Hasanuddin, ketiga Kodam lainnya yakni Kodam Iskandar Muda, Kodam IX/Udayana dan Kodam XVII/Cenderawasih. Peresmian Podcast ini dilaksanakan bertepatan dengan pelaksanaan Rakernis Intel Fungsi Penerangan TNI AD TA 2024, sekaligus perayaan HUT ke-73 Penerangan TNI AD Tahun 2024.

Rakernis ini dihadiri oleh Kadispenad dan para Kepala Penerangan (Kapendam) Kotama dan Balakpus jajaran TNI AD dan dirangkaikan dengan pelatihan Publik Speaking yang diikuti secara daring oleh seluruh Komandan Satuan (Dansat) jajaran TNI AD.

Kasad berharap dengan adanya Studio Podcast dan pelatihan Publik Speaking serta bantuan media pers, jajaran TNI AD dapat menyiarkan kemasan berita-berita tentang TNI melalui media dengan komunikasi yang lebih baik dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini