Kasat Binmas Wakili Kapolres Gowa dalam Dzikir dan Doa 8 Tahun Kepemimpinan Bupati/Wakil Bupati Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Bertempat di Mesjid Agung Syech Yusuf, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kasat Binmas AKP Abdul Wahab, SH mewakili Kapolres Gowa dalam acara zzikir dan doa peringatan 8 tahun kepemimpinan Adnan – Kio sebagai Bupati/Wakil Bupati Gowa, Senin (26/02/2024) sore.

Acara dimulai dengan pemutaran video kepemimpinan Adnan – Kio dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Gowa, Dr. Adnan Purichta Ichsan.

Adnan menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan yang kembali diberikan pada tahun 2020, dengan Kabupaten Gowa meraih partisipasi pemilih terbaik di Indonesia.

Bupati Adnan menekankan upaya untuk meningkatkan kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual dalam masyarakat Kabupaten Gowa. Doa dan harapan pun disampaikan agar langkah mereka selalu mendapat lindungan Allah Swt.

Tauziah dibawakan oleh Ustadz DR. H. Azhar Tamanggong. memberikan hikmah dalam acara tersebut. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malaganni, Dandim 1409 Gowa Letkol inf. Muh. Isnaini Nadsir, H. Rafiuddin (Ketua DPRD Gowa), para asisten, Camat se – Kabupaten Gowa.

Selain itu, turut hadir perwakilan TNI dan Polri, lurah/kades, perwakilan organisasi pemuda, majelis taklim, dan insan pers, menyemarakkan momen peringatan 8 tahun kepemimpinan. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa

OPS PATUH PALLAWA 2024, SAT LANTAS POLRES GOWA SOSIALISASI LEWAT BROSUR

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan kembali melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Patuh Pallawa 2024 serentak, yang resmi dimulai sejak tanggal 15 Juli hingga 28 Juli 2024 mendatang. Menyikapi hal tersebut, Satuan Lantas Polres Gowa gencar melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa. Kali ini, sosialisasi yang dilakukan yakni […]

Read more
Makassar Pariwisata SULSEL

Dispar Makassar Perkuat ‘City Branding’ serta Tingkatkan MICE Nasional dan Internasional

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar terus memperkuat ‘City Branding’ serta meningkatkan kegiatan MICE, sejalan dengan visi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, untuk mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif. Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan, Dispar Makassar terus berupaya memperkuat City Branding ‘Makassar Kota Makan Enak’ yang diinisiasi oleh Danny Pomanto. […]

Read more
Makassar SULSEL

Petinggi BSI Harap Pemkot Makassar Jadi Mitra Bersama UMKM di Kota Daeng

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menjamu makan malam Komisaris dan Pejabat Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Pusat, Senin (15 Juli 2024) di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar. Danny Pomanto juga mengajak para petinggi BSI ini untuk hadir di Festival F8 dan menyediakan satu booth tersendiri bagi bank syariah tersebut. “Kita perkenalan dan […]

Read more