Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Hadiri Prosesi Pengabilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pj Bupati Sidrap dan Jeneponto

0
48

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Bertempat di Aula Tudang Sipulung Rujab Gubernur Sulsel, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E, M.Han mewakili Pangdam menghadiri prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Bupati Sidrap dan Bupati Jeneponto, Minggu, (31/12/2023).

Pada kesempatan ini, Pj Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., secara Resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap Dr. Ns. H. Basrah, S.Kep., M.Kes, sebagai Pj Bupati Sidrap dan Kepala Kepala Biro (Karo) Perekonomian dan Administrasi Pembangunan (Ekbang) Setda Sulsel Junaedi B, S.Sos., M.H, menjadi Pj Bupati Jeneponto.

Kegiatan pelantikan Pj Bupati ini, juga dirangkaikan dengan pelaksanaan pengukuhan penjabat Ketua TP-PKK serta pengukuhan Penjabat Ketua Dekranasda Kab. Sidrap dan Kab. Jeneponto yang ditandai dengan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Dalam kesempatan ini dilaksanakan acara tambahan, dimana nampak Brigjen Ismed beserta unsur Forkopimda Sulsel melaksanakan penyerahan bibit benih cabai kepada para Pj Bupati dan Walikota di wilayah Sulsel, hal ini dimaksudkan sebagai bukti keseriusan dalam mengatasi masalah inflasi cabai di Sulsel.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini