Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Memimpin Upacara Gelar Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi POM TNI

0
15

MAKASSAR, EDELWEISNEWS COM – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han mewakili Pangdam menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Gelar Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib) dan Operasi Yustisi Polisi Militer (POM) TNI TA 2024, bertempat di Dermaga Layang, Mako Lantamal VI Makassar, Jl. Yos Sudarso, Kota Makassar, Jumat (8/3/2024).

Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi POM TNI kali ini mengangkat tema “Melalui Operasi Gaktib dan Yustisi TA 2024 Polisi Militer Siap Meningkatkan Penegakan Hukum, Disiplin dan Tata tertib Prajurit TNI Guna Mewujudkan TNI PRIMA Menuju Indonesia Maju”, juga melibatkan POM TNI AD, AL dan AU.

Pada kesempatan ini, Kasdam membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menyampaikan, bahwa program kerja POM TNI ini bertujuan untuk menegakkan hukum dan disiplin seluruh prajurit maupun PNS TNI, serta pelaksanaan operasi dapat dikembangkan ke arah peningkatan profesionalisme petugas dan subyek hukum melalui upaya edukasi yang intensif.

Jenderal TNI Agus Subiyanto berharap agar pada tahun 2024 ini seluruh prajurit dan PNS TNI dapat meningkatkan kedisiplinannya dan lebih sadar hukum, sehingga akan berimplikasi pada menurunnya angka pelanggaran dan perkara pada Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini