Kecamatan Makassar Bakal Miliki Program “Ko’bi Pak Camat”

0
24

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kecamatan Makassar akan memiliki salah satu inovasi program unggulan yang akan diberi nama “Ko’bi Pak Camat”.

Seperti yang terlihat pada sore ini Sabtu (23 Maret 2024) Camat Makassar Husni Mubarak menghadiri undangan buka puasa bersama Pj. RT/RW, LMP, tokoh masyarakat dan warga di Lorong Wisata Amsterdam Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Maccini sekaligus melaunching programnya.

Turut hadir pula Lurah maccini Rudiansyah, Danramil 08 Makassar Mayor Kav. Salahuddin Basir.

Program Ko’bi merupakan singkatan dari Koordinasi dan Interaksi Pak Camat dengan warga untuk mengetahui kondisi wilayah dan bersentuhan langsung dengan warganya.

“Program ini sebagai tindak lanjut instruksi Bapak Wali Kota dengan program sentuh hatinya yang diwajibkan untuk setiap pimpinan di wilayah. Olehnya kita buat ini lebih intens dan memgambil istilah lokal kita’ yakni ko’bi pak camat,” ungkapnya.

“Nah, Ko’bi juga ini adalah istilahnya penegasan yang selalu kita gunakan jika ingin menyampaikan aspirasi atau laporan yang ingin segera dilaksanakan untuk ada penyelesaia,” imbah Husni Mubarak.

“Insha Allah program ini akan berlanjut bukan hanya saat Ramadhan saja, tp mungkin kita kondisikan setiap rapat koordinasi bersama lurah untuk dilaksanakan di lorong-lorong dan menghadirkan warga berdiskusi bersama kita,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini