Ketua DPRD Sulsel Hadiri Buka Puasa Bersama Forkopimda di Pelataran Lego – Lego CPI

0
15

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri buka puasa bersama Pemprov Sulsel, Forkopimda Sulsel, Pemkot Makassar, KPUD Sulsel, dan Bawaslu Sulsel di pelataran kayu lego-lego CPI, Kota Makassar, Rabu (20 Maret 2024).

Hadir diacara buka puasa bersama itu Penjabat Gunerbur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, jajaran Forkopimda Sulsel, Ketua KPUD Sulsel, Ketua Bawaslu Sulsel, para pimpinan Partai politik se Sulsel, para pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulsel, Pj Sekda Kota Makassar dan para undangan.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menyampaikan, implementasi rasa syukur tersebut adalah dengan doa-doa agar dipertemukan kembali pada bulan Ramadan. Untuk itu, Ketua DPRD Sulsel itu mengajak seluruhnya, terus memperbanyak ibadah di bulan Ramadan, baik ibadah wajib dan sunnah.

“Sehingga pada saatnya nanti kita menjadi pemenang, karena ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Dia berharap melalui momen berbuka puasa seperti ini, dapat membangun lebih erat kebersamaan, sehingga tercipta ide-ide yang lebih bagus, yang dapat dijadikan sebagai kekuatan energi untuk menjalankan ibadah wajib dan sunnah, yang diridhai Allah SWT.

Andi Ina Kartika Sari juga mengucapkan terima kasih kepada KPUD Sulsel dan Bawaslu Sulsel dan seluruh lapisan masyarakat, dengan terciptanya Sulsel yang kondusif pada Pemilu beberapa waktu lalu. Pelaksanaan Pemilu di Sulsel berjalan dengan lancar dan aman.

Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin memberikan penghargaan kepada Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari atas dukungan lembaga DPRD sehingga terciptanya pemilu aman, jujur, dan adil di Sulsel. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini