Ketua PWNU Sulsel Dijadwalkan Jadi Khatib Shalat Idul Fitri di Lutim

0
460

LUWU TIMUR, EDELWEISNEWS.COM – Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Sulawesi Selatan, DR. KH. Hamzah Harun, dijadwalkan menjadi khatib atau penceramah pada shalat Idhul Fitri 1440 Hijriyah, di Malili, Luwu Timur.

“Beliau sudah dihubungi, dan Insya Allah siap membawakan ceramah saat Hari Raya Idhul Fitri 1440 Hijriyah,” terang Kabag Humas dan Protokol Pemkab. Luwu Timur, Muhammad Rizki Alamsyah, Sabtu (01/06/2019) di Malili.

Terkait lokasi Shalat Ied, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur telah memastikan bahwa lokasi pelaksanaan Shalat Ied Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dipusatkan di Lapangan Andi Nyiwi Malili.

Muhammad Rizki menambahkan, berdasarkan arahan Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler saat memimpin apel pagi, Jumat 31 Mei 2019 kemarin, telah memastikan bahwa pelaksanaan sholat Ied akan dipusatkan di Lapangan Andi Nyiwi Malili.

“Insya Allah, Bapak Bupati dan Wakil Bupati, Sekda dan pimpinan OPD akan melaksanakan sholat Ied bersama di Lapangan Andi Nyiwi Malili,” jelas Rizki, seraya menambahkan bahwa waktu pelaksanaan sholat ied ini nantinya akan tetap menunggu hasil keputusan sidang isbat yang akan diumumkan oleh Kementerian Agama RI. (hum)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini