Kodam XIV/Hsn Menggelar Ibadah Paskah di Gereja Satria Kasih Yonif 700/WYC

0
39

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kodam XIV/Hasanuddin menggelar ibadah perayaan Paskah yang diselenggarakan di Gereja Satria Kasih Batalyon Infanteri (Yonif) 700/WYC, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Kamis (4/4/2024).

Perayaan Paskah umat Kristen Kodam XIV/Hasanuddin ini dipimpin oleh Pendeta Dr. Henderikus Nayuf, M.Min., M.Th., dan dihadiiri sejumlah Pejabat Utama (PJU), prajurit serta PNS dari jajaran Kodam yang beragama Kristen di wilayah Kota Makassar. Paskah mengusung tema “Spirit Paskah Mewujudkan Prajurit TNI yang Prima”.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Operasi (Asops) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Josep Dat Dariyamanta S, S.E, berharap melalui momen paskah ini hendaknya segenap umat kristiani Kodam XIV/Hasanuddin dapat menyatakan kasih yang tulus itu, dengan mengamalkan makna pengorbanan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan kedinasan sebagai abdi negara maupun di tengah kehidupan masyarakat.

“Makna lain yang dapat kita petik dari perayaan Paskah ini adalah untuk lebih memantapkan soliditas dan kebersamaan diantara sesama Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam XIV/Hasanuddin guna mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas sehari-hari,” tambahnya.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini