Kompak, Kapolres Gowa Bersama Jajaran Forkopimda Ikuti Gowa Run 2024

0
54

GOWA, EDELWEISNEWS.COM -Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., turut meramaikan kegiatan “Gowa Run 2024” yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana, dengan start dan finish di halaman Kantor Bupati Gowa. Acara ini dihadiri oleh Bupati Gowa Adnan Purichta YL, beserta jajaran Forkopimda, Minggu (14/1/2024) pagi.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini tidak hanya diikuti oleh pejabat pemerintahan, tetapi juga melibatkan partisipasi dari warga masyarakat Kabupaten Gowa.

Tidak hanya itu, masyarakat dari luar daerah juga turut serta dalam event olahraga ini, menunjukkan antusiasme dan semangat bersama untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan.
Kehadiran jajaran Forkopimda, termasuk unsur TNI dan Polri semakin memperkuat kesan kebersamaan dalam mendukung kegiatan masyarakat.

Kapolres Gowa berharap melalui event “Gowa Run 2024” ini, dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan kebugaran tubuh serta merajut kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan kegiatan seperti “Gowa Run 2024″ dapat terus menjadi momentum positif untuk mempererat tali persaudaraan antara pemerintahan dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga dianggap sebagai sarana untuk mendorong gaya hidup sehat di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolres.

Rilis Humas Polres Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini