Kunjungan Wali Kota Makassar dan Pj Kadis Ketapang di Kecamatan Makassar Disambut Meriah

0
41

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepemimpinan Dr. Alamsyah Sahabuddin, S. Stp, MSi sebagai Camat Makassar masih membekas di hati warga Kecamatan Makassar.

Meskipun sudah dua tahun meninggalkan Kecamatan Makassar, karena ada pergeseran ke Kecamatan Tallo dan kini menjabat sebagai Plt Kadis Ketahanan Pangan Kota Makassar, namun Alamsyah Sahabuddin masih menjadi idola bagi warga Kecamatan Makassar.

Hal itu terlihat pada saat Alamsyah Sahabuddin mendampingi Walikota Makassar Danny Pomanto berkunjung di Kecamatan Makassar, para Pj RT RW, Ketua LPM dan Dewan Lorong menyambut dengan suka cita karena kedatangan dua sosok yang dicintai.

Suasana Gedung Gelora Tunas Bangsa nampak riuh dan diwarnai sorak gembira saat Walikota Makassar Danny Pomanto menyebut nama Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar Dr Alamsyah Sahabuddin dalam kunjungan silturahimnya di Kecamatan Makassar, (16/1/2024).

Dihadapan para Pj Ketua RT RW, Ketua LPM dan Dewan Lorong (D’Lor) Danny Pomanto memperkenalkan beberapa pejabat kepala SKPD yang mendampinginya dalam kunjungan silaturahim di Kecamatan Makassar tersebut.

Suasana tampak tumpah riuh saat Danny Pomanto menyebut Alamsyah Sahabuddin. Sontak Pj RT RW, ketua LPM dan Dewan Lorong sorak gembira meneriakkan “Hidup Pak Kadis, Mantan Camatku”.

Melihat sambutan yang cukup meriah dari warga Kecamatan Makassar, Danny Pomanto terlihat tersenyum dan bangga karena salah satu jajarannya sangat dicintai oleh warga.

Menurut Danny, sapaan akrab Walikota Makassar, Alamsyah Sahabuddin telah berhasil menyentuh hati warga pada saat dia menjabat sebagai camat di Kecamatan Makassar.

Kata Danny, Camat, Lurah harus mencontohi agar selalu hadir ditengah masyarakat untuk menyentuh hati warganya serta selalu melakukan kunjungan, menjemput langsung aspirasi dan mengetahui permasalahan warga.

“Saya perintahkan kepada seluruh lurah untuk selalu mengunjungi warganya agar mengetahui apa -.apa permasalahan warganya,” tutur Danny Pomanto.

Diketahui Alamsyah Sahabuddin pernah menjabat camat di Kecamatan Makassar. Menurut salah satu Pj ketua RT, Alamsyah Sahabuddin selama menjabat di Kecamatan Makassar telah berhasil membangun pendekatan emosional dengan warganya.

“Pak Kadis ini mantan Camat kami, beliau selama menjabat sangat dekat dengan masyarakat dan RT RW. Pada waktu menjabat di Kecamatan Makassar beliau membangun sinergitas yang kuat serta kekompakan antara pemerintah dan warga,” tutur salah satu warga.

Usai pelaksanaan kegiatan silaturahim nampak para Ketua RT RW, ketua LPM dan Dewan Lorong menghampiri Alamsyah Sahabuddin bersalaman, serta berfoto selfie.

Dalam kunjungan silaturahimnya, Danny Pomanto akan mengunjungi 15 Kecamatan se- Kota Makassar, dengan membawa tiga agenda yaitu Kebersihan, Pemilu damai dan pengembangan Lorong Wisata (**)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini