Kunjungi Pos Pengamanan Nataru, Kapolres Gowa Didampingi Ketua Bhayangkari Serahkan Bingkisan

0
31

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Berikan dukungan terhadap petugas gabungan yang terlibat dalam Ops “Lilin 2023”, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Ani Soma dan para PJU beserta pengurus, mengunjungi personil yang berjaga di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024, Jum’at (29/12/2023) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa bersama rombongan memberikan bingkisan kepada personil gabungan yang bertugas di Pos-pos pengamanan, salah satunya pos pengamanan yang berada di Batas Kota Gowa-Makassar.

Kapolres Gowa mengatakan, pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari untuk mendukung kinerja petugas yang ada di Pos pengamanan Nataru di Kabupaten Gowa.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud perhatian kami bersama Bhayangkari Cabang Gowa terhadap personel yang bertugas di lapangan dalam pengamanan Operasi Lilin 2023 ini, sehingga tetap semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Selain memberikan bingkisan, Kapolres Gowa bersama Ketua Bhayangkari Gowa dalam kesempatan ini juga mengingatkan kepada petugas gabungan, agar tetap semangat berjaga sehingga warga yang beribadah dan juga menikmati libur nataru dapat lebih aman dan nyaman. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini