Lawan Uzbekistan di Semi Final, Kapolres Gowa : Timnas Muda Sudah Bermain Sangat Baik

0
10

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Mapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak S.H., S.I.K., M.M., M.I.K merasa bangga kepada Timnas sepak bola Indonesia U-23 yang sudah menunjukkan semangatnya dalam bertanding di Piala AFC U23 Asian Cup 2024.

Hal tersebut diutarakan Kapolres Gowa usai nonton bareng yang dilaksanakan Pemerintah Kab.Gowa bersama jajaran Polres Gowa dan masyarakat di lapangan Syech Yusuf Kec. Sombaopu Kab.Gowa, Senin malam (29/4/2024).

Meski akhir pertandingan Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dari lawan yaitu Uzbekistan dengan skor 2-0, namun dimata orang nomor 1 dijajaran Polres Gowa tersebut tetap merasa bangga dan salut atas semangat yang ditunjukkan tim asuhan pelatih dari Korea Shin Tae-Youn.

“Penampilan timnas muda tadi sudah sangat baik, kita lihat semangat bermain mereka dalam melawan tim tangguh Uzbekistan betul-betul mereka tampilkan,”
Ucap R.T.S Simanjuntak.

Kapolres Gowa juga mengapresiasi Timnas Indonesia yang telah berjuang mengalahkan beberapa timnas negara lain, sehingga bisa sampai di babak Semi Final AFC U23 Asian Cup. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini