Lewat F8, Pemkot Makassar Raih Penghargaan Tokoh/Lembaga dan Usaha Inovatif

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar meraih penghargaan Kabar Makassar Award 2024 pada Anniversary 15Th Media KabarMakassar.com. Acara berlangsung di Ballroom Teater, Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar, Kamis (29/8/2024).

Diketahui, Kabar Makassar Award 2024 diberikan kepada tokoh dan lembaga yang memiliki dedikasi yang luar biasa bagi pembangunan, kemajuan dan kesejahteraan di Sulawesi Selatan.

Pemkot Makassar sendiri dianugerahi penghargaan pada kategori Tokoh/Lembaga dan Usaha Inovatif, sebagai penyelenggara International Eight Festival & Forum (F8 Makassar).

Mewakili Wali Kota Makassar, Plt Kepala Dinas Kominfo, Ismawaty Nur pada acara tersebut mengatakan, penghargaan itu menunjukkan komitmen Pemkot Makassar dalam memajukan ekonomi kreatif.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada Pemkot Makassar.

“Kami Pemerintah Kota Makassar sangat berterima kasih atas penghargaan ini, memang kita melihat di F8, antusiasme warga, pelaku UMKM dan pengunjung juga sangat luar biasa. Tentunya setiap event yang diadakan, kita berharap dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” jelasnya.

Selain itu, dalam perayaan 15 tahun KabarMakassar ini, Ismawaty berharap agar KabarMakassar sebagai media informasi terus memberikan kontribusi terbaiknya kepada masyarakat.

“KabarMakassar telah menjadi wadah bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi dan menjadi media yang menjembatani komunikasi antara pemerintah dan masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga semangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat terus terjaga,” tambahnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Kadis PU Kota Makassar Hadiri Upacara Kesadaran Nasional di Lapangan Karebosi

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Zulhaesi Zubir, ST, MT bersama pejabat dan seluruh staf mengikuti Hari Upacara Kesadaran Nasional di lapangan Karebosi yang diperingati tanggal 17 setiap bulan. Upacara Hari Kesadaran Nasional adalah wujud pengabdian dan komitmen seluruh elemen bangsa untuk terus menjaga semangat kebangsaan. “Melalui disiplin, dedikasi, dan kerja nyata, […]

Read more
Makassar SULSEL

Indira Yusuf Ismail Serahkan Piagam Penghargaan kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makasaar, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Irma Awalia, menerima piagam apresiasi dari PKK Kota Makassar. Apresiasi ini diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, dalam kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kota Makassar, yang berlangsung di Upperhills Convention pada Rabu (18 September […]

Read more
Makassar Pariwisata SULSEL

Dinas Pariwisata Makassar Gelar Rakor untuk Menyusun dan Menganalisis Data Kunjungan Wisatawan Tahun 2024

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar, Yulianti, memimpin rapat koordinasi untuk menyusun dan menganalisis data kunjungan wisatawan Kota Makassar Tahun 2024, Rabu (18/6/2024). Rapat ini bertujuan untuk memetakan tren dan pola kunjungan wisatawan ke Kota Makassar dalam tahun berjalan. Hasil analisis ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang komprehensif mengenai […]

Read more