Loyalis Erick Thohir yang Bergabung di KOPPASUS Berjuang Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

0
57

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Komandan Nasional Komando Perjuangan Prabowo Subianto Djojohadikusumo atau disingkat KOPPASUS, Fadli Feriansyah terus mematangkan persiapan untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran pada pemilu 2024 nanti.

KOPPASUS sendiri merupakan wadah bagi para loyalis Erick Thohir yang memliki jaringan di setiap propinsi, KOPPASUS bergerak langsung ke basis-basis untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Hal tersebut tidaklah terlalu sulit, mengingat tingkat kesukaan dan penerimaan masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Gibran sangat tinggi, maka kami relawan KOPPASUS optimis pasangan no urut 2 ini menang 1 putaran.

Tokoh muda Muhammadiyah ini terus memassifkan kampanye dan menyusun langkah-langkah taktis untuk memastikan bahwa visi dan misi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Dukungan yang kita berikan tidak hanya sebatas retorika, melainkan aksi nyata untuk mendukung setiap program yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran. Hal ini untuk meningkatkan kepercayaan yang kuat di kalangan pemilih,” terangnya.

Momentum debat Cawapres pertama menjadi poin penting dalam membangun citra positif pasangan Prabowo-Gibran.

Keunggulan penampilan Gibran Rakabuming Raka, didukung oleh strategi komunikasi yang baik, menjadi pemicu meningkatnya keyakinan masyarakat terhadap kemampuan dan komitmen Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kedisiplinan dan koordinasi yang baik menjadi pondasi utama dalam menjaga stabilitas dan keberlanjutan kampanye,” lanjutnya

Sebagai upaya menghadapi dinamika politik dan isu-isu terkini, KOPPASUS senantiasa siap untuk merespons dengan bijak dan cepat.

Dengan segala persiapan dan dukungan yang terus mengalir, Komandan Wilayah KOPPASUS Sulawesi Selatan, Dahlan Gege optimis bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mampu mencetak sejarah positif dalam putaran pertama pemilihan ini.

“Kita percaya bahwa investasi dalam kepemimpinan ini adalah langkah cerdas menuju masa depan gemilang bagi Indonesia,” tutupnya.

Penulis : Usman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini