Mahasiswa D IV Kebidanan Univ. Cokroaminoto KKL di Tallo

0
187

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) I Kuliah Kerja Lapangan Terpadu Program Studi DIV Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Cokroaminoto Makassar diterima di Kelurahan Wala Walaya Kecamatan Tallo oleh Camat Tallo Andi Zainal Abidin Takko, SE, di Aula Kantor Kecamatan Tallo, Makassar, Senin (24/2/2020).

Kegiatan MMD I tersebut dihadiri oleh Direktur Universitas Cokroaminoto, unsur pimpinan, staf dan dosen Universitas Cokroaminoto.

Camat Andi Zainal Abidin Takko dan Lurah Wala Walaya menyambut baik kegiatan tersebut. Demikian juga warga Kelurahan Wala Walaya, sangat antusias. “Karena KKL dan MMD I ini dapat membantu warga memberi informasi berkaitan dengan kesehatan,” ujar Camat Tallo.

Sementara Direktur Poltekes Universitas Cokroaminoto yang mendampingi mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada Camat Tallo dan Lurah Wala walaya. “Terima kasih kepada Pak Camat dan Pak Lurah yang telah memfasilitasi mahasiswa kami, hingga mereka bisa melakukan KKL di Kelurahan Wala – Walaya,” ujar Direktur Poltekes. (*)

Editor : Yulia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini