Memasuki Tahun Baru 2024, Ketua Gerindra DIY Ajak Masyarakat Rayakan Kegembiraan Pesta Demokrasi

YOGYAKARTA, EDELWEISNEWS COM – Dalam menyambut pintu gerbang Tahun Baru 2024 Ketua DPD Partai Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta, Danang Wicaksana Sulistya, mengeluarkan ajakan hangat kepada seluruh pihak untuk menjadikan tahun ini sebagai tahun penuh kegembiraan dalam pesta demokrasi.

“Tahun baru di tahun politik ini semoga menjadikan DIY tetap damai, nyaman, dan penuh kegembiraan di pesta demokrasi,” ungkapnya dengan harapan akan terwujudnya suasana yang positif dan membangun di DIY.

Dalam pernyataannya, pria kelahiran Yogyakarta ini mengekspresikan aspirasinya agar Gerindra DIY semakin solid dan bersemangat dalam menghadapi tahun baru ini.

Fokus utama partai adalah menggalang dukungan untuk mewujudkan sosok Presiden baru, yang diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan presiden sebelumnya, dengan visi menuju Indonesia Emas.

“Gerindra DIY tetap ingin menggenapkan kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran,” tegas Danang, menggambarkan tekad kuat partai untuk meraih dukungan masyarakat DIY dalam memenangkan calon presidennya.

Pernyataan Ketua Gerindra DIY ini mencerminkan komitmen partai untuk mengawali tahun politik dengan semangat dan optimisme, dengan harapan dapat menciptakan iklim politik yang positif dan membangun bagi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam konteks ini, DIY diharapkan tetap menjadi panggung demokrasi yang damai dan bersahabat bagi seluruh warganya.

Penulis : Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Nasional

Taruni Akpol Salma Aulia: Karateka asal Jakarta, Penyabet Medali Emas di Kejuaraan Internasional

SEMARANG, EDELWEISNEWS.COM – Namanya Salma Aulia adalah salah satu Calon Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) yang kini sedang mengikuti seleksi tingkat pusat di penerimaan tahun 2024 ini. Dia seorang atlet karate, mengikuti berbagai kejuaraan internasional dan penyabet medali emas di ajang olimpiade olahraga siswa internasional di Luxemburg dan Portugal. Salma berangkat dari keluarga sederhana. Ayahnya mantan […]

Read more
Jakarta Nasional TNI / POLRI

Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memberikan pembekalan kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI dan Polri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024). Kapolri dalam kesempatan kali ini menekankan agar capaja menjadi perwira yang Presisi (Predektif, responsibilitas, transparan, dan berkeadilan). Perwira sejati yang dapat diandalkan untuk […]

Read more
Jakarta Nasional Wajo

Pj. Bupati Wajo : Arahan Presiden, Daerah harus Adaptif dan Berinovasi

JAKARTA, EDELWEISNEWS COM – Presiden Joko Widodo membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) sekaligus Apkasi Otonomi Expo 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (10/7/2024). Presiden menyampaikan bahwa Indonesia telah menghadapi periode lima tahun yang penuh tantangan, termasuk krisis kesehatan, ekonomi, pangan, keuangan, hingga krisis kemanusiaan. “Kita patut bersyukur […]

Read more