Meriahkan HUT Lalulintas yang ke-68, Kapolres Gowa Resmi Buka Turnamen Catur

0
156

GOWA, EDELWEISNEWS.COM -.Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas yang ke-68, Polres Gowa menggelar Turnamen Catur ,yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 September 2023, bertempat di Aula Rewako Polres Gowa, Rabu (20/9/2023).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, Wakapolres Kompol Soma Miharja, S,Sos, MM, Pejabat Utama, Ketua Percasi Kabupaten Gowa yang diwakili oleh Wakil Ketuanya, serta Ketua Koni Kabupaten Gowa yang diwakili oleh Sekretaris Koni. Tidak kurang dari 80 peserta turnamen catur turut meramaikan acara ini.

Kapolres Gowa memberikan kata sambutan yang memotivasi peserta, sambil secara resmi membuka turnamen catur. Dalam sambutannya, ia mengharapkan agar turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momen untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar peserta.

“Pesan saya, menang ataupun kalah merupakan hal yang biasa, namun jadikan ajang ini untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan, junjung tinggi sportivitas,” ujar Kapolres Gowa.

Sementara Ketua Panitia menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini, serta harapannya untuk mengembangkan olahraga catur di Kabupaten Gowa.

Wakil Ketua Percasi Gowa memberikan semangat kepada semua peserta, sementara Sekretaris Koni Gowa menekankan pentingnya olahraga dalam memupuk solidaritas dan kebersamaan.

Tak lupa, Ketua Panitia juga memberikan cenderamata kepada Kapolres Gowa sebagai tanda terima kasih atas dukungannya yang telah memeriahkan acara tersebut. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini