Meski Disibukkan dengan Tugas, Angkatan Zed STP Gowa Berbagi Sembako dan Buka Puasa Bersama

0
16

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Banyak yang menjadikan Bulan Ramadhan sebagai momen temu kangen bersama teman yang sudah lama tidak berjumpa karena berbeda aktivitas juga kesibukan.

Seperti apa yang dilakukan oleh polisi yang tergabung dalam Angkatan Bintara Polri Gelombang II Tahun 2004 atau Zed STP Polres Gowa Polda Sulsel pada Sabtu (30/3/2024) sore kemarin.

Para anggota kepolisian yang berpangkat Bripka, Aipda dan Ipda seta Iptu ini dengan semangat Ramadan dan jelang Idul Fitri 1 Syawal 1445 H membagikan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera di wilayah Kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah, hari ini dalam bulan suci Ramadhan kami dapat berkumpul kembali untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan bersama rekanan ZED STP,” ujar Iptu Muh Rizal selaku pembina di Zed STP Gowa saat dikonfirmasi.

Di sela-sela waktu luang dalam bertugas, lanjut Iptu Muh Rizal, pihaknya ingin manfaatkan untuk berkumpul sekaligus menjalin tali silahturahmi, dan mendekatkan diri kepada masyarakat pra sejahtera yang ada di Kota Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

“Selain berbagi sembako kepada warga pra sejahtera, kami juga mempererat tali silahturahmi dengan rekan-rekan di Zed STP Gowa dengan menggelar buka puasa bersama,” jelasnya.

Iptu Muh Rizal juga mengatakan, bahwa Ramadan adalah bulan penuh berkah yang dapat mempersatukan umat tanpa memandang perbedaan yang ada.

“Yah seperti kami inilah, bersatu dan membaur di tengah perbedaan yang ada semasa kami mengikuti pendidikan,” lanjutnya. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini