Mewakili Pangdam, Kabintaljarahdam XIV/Hsn Hadiri Pelantikan Pengurus PD PERTI dan PERWATI Sulsel

0
101

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cpl Ir. Tommy Mukti Widyastomo, mewakili Pangdam menghadiri Pelantikan Pengurus PD Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) dan Persatuan Wanita Tarbiyah Islamiyah (PERWATI) Sulawesi Selatan, bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Sabtu (25/11/2023).

Acara ini dipimpin oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulsel Drs. Muhammad Rasyid dan dilantik Prof. Dr. H.M Asdar, S.E, sebagai Ketua PD PERTI Sulsel, serta Dra. Adlia Sukri Limpo sebagai Ketua PD PERWATI.

PERTI dan PERWATI adalah Organisasi massa Islam yang bergerak di bidang Dakwah, Pendidikan dan Sosial serta tidak terafiliasi dengan Partai politik tertentu, salah satu lembaganya adalah Pondok Pesantren Tarbiyah yang berada di Kabupaten Takalar.

Dengan adanya pelantikan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi dan perjuangan untuk kemajuan bangsa Indonesia baik dalam aspek Pendidikan, Sosial dan Budaya serta dapat berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini